15 Gambar Orang IT Sedih ini bakal bikin kamu tertawa sendiri

15 Gambar Orang IT Sedih ini bakal bikin kamu tertawa sendiri

Memiliki laptop atau komputer mahal bukan berarti kamu adalah seorang yang ahli dalam teknologi. Dalam beberapa kasus, kebanyakan orang yang menggunakan gadget mahal malah tidak menjaga barangnya sendiri.

Inilah 15 foto yang menunjukan kesalahan saat menggunakan komputer. Beberapa foto berikut ini, akan membuat kamu yang mengerti komputer, berkata “bodoh banget nih orang”.

  1. Kreatif banget

  2. Keren nih, Stiker 3D

  3. Cara lubangin Macbook keren

  4. Kok bisa meleleh gini yah?

  5. Cara praktis nyabut kabel 😀

  6. Gimana cara pake nya sampe begini

  7. Tuh laptop di bakar di kompor kali ya?

  8. Kelar deh

  9. Biar ga copot lagi

  10. Hilang deh semua data

  11. Tenang, masi ada 2 lubang USB

  12. Photoshop nya keren nih 😀

  13. Gimana kaga mau panas tuh CPU nya

  14. Ada penghuni di dalam nya

  15. Cara pakai nya di banting ya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*